Laporkan berbagai permasalahan apartemen langsung dari smartphone Anda. Pengajuan laporan lebih fleksibel dengan kategori laporan yang jelas, status real-time, dan notifikasi otomatis. Cukup beberapa klik, tim teknisi siap menangani perbaikan dari unit Anda, lobi, hingga fasilitas bersama!
Dengan fitur ini, pengguna dapat langsung membuat, mengelola, dan memantau laporan permasalahan apartemen melalui aplikasi tanpa harus melapor secara manual ke pihak pengelola. Setiap laporan akan otomatis tercatat dalam sistem dengan status yang diperbarui secara real-time, sehingga penghuni bisa mengetahui progres perbaikan dengan transparan dan efisien.
Detail Report dengan Work Track memungkinkan penghuni, staf, dan pengelola apartemen untuk melihat progres laporan secara real-time. Setiap laporan perbaikan atau keluhan akan memiliki tracking sistem yang mencatat setiap tahapan pengerjaan, memastikan transparansi dan efisiensi dalam penyelesaian masalah.
Sistem akan secara otomatis mencatat setiap perubahan status, mulai dari Diajukan, Diproses, hingga Selesai, memberikan transparansi penuh bagi penghuni. Dengan tampilan yang intuitif, pengguna dapat memahami perkembangan laporan mereka dengan jelas dan mendapatkan notifikasi setiap kali ada pembaruan.