Ajukan pengambilan paket lewat aplikasi, staf menyerahkan dengan proses yang aman, tercatat, dan dapat dipantau secara real-time.
Fitur Tambah Paket di Homewiz memungkinkan staf apartemen untuk mencatat dan mengelola setiap paket yang diterima secara digital. Dengan sistem ini, paket yang masuk dapat langsung terdaftar dalam sistem, dikategorikan sesuai unit penghuni, dan diberi notifikasi otomatis, sehingga proses distribusi lebih aman, cepat, dan transparan.
Pengambilan paket di Homewiz memastikan bahwa setiap paket yang diterima oleh apartemen dapat diambil dengan aman. Dengan sistem ini, penghuni dapat melihat oleh siapa paket tersebut diambil sehingga tidak ada lagi risiko paket hilang atau tertukar.
Fitur Detail Paket dengan Pelacakan Pekerjaan di Homewiz memungkinkan penghuni, staf, dan pengelola apartemen untuk melihat informasi lengkap dan status paket secara real-time. Setiap paket yang masuk akan memiliki pelacakan sistem terstruktur, memastikan proses penerimaan hingga pengambilan tertata dengan aman dan transparan.
Kelola dan pantau semua laporan apartemen dalam satu sistem yang terintegrasi dan transparan. Dari permasalahan unit pribadi hingga fasilitas umum, ajukan, lacak, dan selesaikan laporan dengan lebih cepat dan efisien langsung dari aplikasi.