Digitalisasi Manajemen Properti untuk Bisnis yang Lebih Efisien

Dapatkan solusi pintar untuk manajemen apartemen yang lebih mudah, cepat, dan efisien. HomeWiz menghubungkan pengelola, staff, dan penghuni dalam satu aplikasi terpadu untuk memastikan semua aspek properti berjalan lancar.

  • Monitor dan kelola properti tanpa stres
  • Tingkatkan pengalaman penghuni dengan layanan digital
  • Otomatisasi operasional dan optimalkan efisiensi staf
Property Management Team

Solusi untuk Setiap Peran di Apartemen

HomeWiz dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengelola apartemen (back office), staf operasional, dan penghuni (resident/tenant). Berikut solusi yang ditawarkan untuk masing-masing peran:

01 Tugas & Laporan Perbaikan

Akses daftar pekerjaan secara digital & update status pengerjaan secara real-time.

02 Pengelolaan Paket & Kiriman

Catat & informasikan paket masuk agar penghuni dapat mengambilnya tepat waktu.

03 Manajemen Fasilitas & Keamanan

Pastikan area fasilitas selalu dalam kondisi optimal dengan laporan yang terdokumentasi.

04 Sistem Notifikasi & Reminder

Dapatkan tugas baru & update laporan langsung melalui aplikasi.

Kenapa HomeWiz Cocok untuk Skala Bisnis Anda?

Automasi Penuh

Kurangi proses manual dengan sistem yang terintegrasi

Skalabilitas Tinggi

Solusi yang bisa berkembang seiring pertumbuhan bisnis Anda

Data & Analitik

Ambil keputusan berbasis data untuk pertumbuhan bisnis yang lebih cepat

Pengelolaan Multi-Properti

Cocok untuk manajemen apartemen skala besar dan perusahaan properti

Efisiensi Biaya & Operasional

Kurangi biaya administrasi & tingkatkan produktivitas tim

FAQ - solusi

Family Using App
Family Using App

Satu Solusi untuk Semua Hunian Anda

Kelola dan pantau semua laporan apartemen dalam satu sistem yang terintegrasi dan transparan. Dari permasalahan unit pribadi hingga fasilitas umum, ajukan, lacak, dan selesaikan laporan dengan lebih cepat dan efisien langsung dari aplikasi.