Dapatkan solusi pintar untuk manajemen apartemen yang lebih mudah, cepat, dan efisien. Homewiz menghubungkan pengelola, staf, dan penghuni dalam satu aplikasi terpadu untuk memastikan semua aspek properti berjalan lancar.
Memantau dan kelola properti tanpa stres
Tingkatkan pengalaman penghuni dengan layanan digital
Otomatisasi operasional dan optimalkan efisiensi staf
Homewiz dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengelola apartemen, staf operasional, dan penghuni. Berikut solusi yang ditawarkan untuk masing-masing peran:
Optimalkan operasional dan kelola apartemen dengan lebih efisien
Akses data unit, pemilik, dan status hunian secara real-time.
Kirim informasi penting ke seluruh penghuni dalam sekali klik.
Atur tagihan bulanan, pantau pembayaran, dan kirim pengingat otomatis.
Pantau, delegasikan, dan pastikan penyelesaian laporan dengan sistem otomatis.
Kurangi proses manual dengan sistem yang terintegrasi
Solusi yang bisa berkembang seiring pertumbuhan bisnis Anda
Ambil keputusan berbasis data untuk pertumbuhan bisnis yang lebih cepat
Cocok untuk manajemen apartemen skala besar dan perusahaan properti
Kurangi biaya administrasi & tingkatkan produktivitas tim
Kelola dan pantau semua laporan apartemen dalam satu sistem yang terintegrasi dan transparan. Dari permasalahan unit pribadi hingga fasilitas umum, ajukan, lacak, dan selesaikan laporan dengan lebih cepat dan efisien langsung dari aplikasi.