Dapatkan solusi pintar untuk manajemen apartemen yang lebih mudah, cepat, dan efisien. HomeWiz menghubungkan pengelola, staff, dan penghuni dalam satu aplikasi terpadu untuk memastikan semua aspek properti berjalan lancar.
HomeWiz dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengelola apartemen (back office), staf operasional, dan penghuni (resident/tenant). Berikut solusi yang ditawarkan untuk masing-masing peran:
Akses daftar pekerjaan secara digital & update status pengerjaan secara real-time.
Catat & informasikan paket masuk agar penghuni dapat mengambilnya tepat waktu.
Pastikan area fasilitas selalu dalam kondisi optimal dengan laporan yang terdokumentasi.
Dapatkan tugas baru & update laporan langsung melalui aplikasi.
Kurangi proses manual dengan sistem yang terintegrasi
Solusi yang bisa berkembang seiring pertumbuhan bisnis Anda
Ambil keputusan berbasis data untuk pertumbuhan bisnis yang lebih cepat
Cocok untuk manajemen apartemen skala besar dan perusahaan properti
Kurangi biaya administrasi & tingkatkan produktivitas tim